Produk Penghilang Komedo

Produk Penghilang Komedo - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Produk Penghilang Komedo, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Produk Penghilang Komedo
Sumber Artikel : Produk Penghilang Komedo

lihat juga


Produk Penghilang Komedo

Kali ini kita akan membahas tentang Produk Penghilang Komedo. Komedo adalah kotoran atau minyak yang sudah mulai mengering dan akhirnya menyumbat pori-pori kamu. Nah kalau terus dibiarin kaya gitu pori-pori kamu nggak akan sehat dan akhirnya muncul masalah lainnya seperti jerawat. Nah kamu pernah dong tentunya dihampiri oleh komedo ini, biasanya mereka bertengger di hidung tuh atau nggak di bawah bibir dan tulang pipi. Nah kalau udah muncul komedo gitu rasanya jijik banget deh abis putih-putih gitu and kalau dikasih bedak ataupun BB cream nggak bisa nyembunyiin tuh komedo. Jadi rasanya kesel banget kan. Nah maka dari itu kami mempunyai beberapa Produk Penghilang Komedo yang ampuh untuk anda.

produk penghilang komedo

Produk Penghilang Komedo


Pore Pack

Kalau pore pack pasti sudah tahu banget dong yah. Soalnya iklan berbagai merek pore pack udah wara-wiri di tv setiap saat. Sayangnya kalau kita tidak menggunakan dengan tepat, komedo justru enggak terangkat sama sekali lho. Sebelum menempelkan pore pack, usahakan untuk memberi uap panas dulu pada area hidung agar pori-pori kita terbuka. Kalau pori-pori kita tetap tertutuk tandanya komedo kita enggak bisa keluar, dong.

Exfloliator

Exfloliator adalah produk yang bekerja untuk membersihkan kulit dari sel kulit mati termasuk menghilangkan komedo. Exfloliator bentuknya hampir sama seperti scrub, jadi mereka munggugurkan komedo dengan butiran halusnya. Exfloliator bisa didapatkan di toko perawatan kulit seperti The Body Shop, Face Shop, Skin Food, dan lainnya.

Selain menggunakan produk kosmetik, masalah komedo dapat diatasi menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami tersebut dapat digunakan sebagai masker kulit ataupun dimakan langsung sehingga membantu kulit untuk dapat tampil sehat. Masalah pada kulit wajah kadang juga disebabkan oleh tidak sehatnya makanan yang masuk ke dalam tubuh. Mungkin sebagian orang merasa bahwa makan adalah masalah lidah saja, tak peduli apakah makanan tersebut sehat atau tidak. Padahal masalah lidah sebenarnya tidak sebanding dengan masalah kesehatan tubuh. Untuk mendapatkan kulit yang bersih dan cerah, makan makanan yang sehat juga diperlukan selain melakukan perawatan dari luar. Seperti misalnya :

Lobak

Lobak juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan komedo dari wajah. Perawatan ini bisa dilakukan 1 minggu sekali, atau dikombinasikan dengan masker pepaya.

Kulit Jeruk.

Kulit jeruk juga bisa menjadi bahan ampuh untuk mengatasi masalah seputar kulit, termasuk komedo. Cukup tempelkan kulit jeruk pada permukaan kulit yang kasar dan berkomedo untuk melepaskan komedo dari permukaan kulit.

Es Batu.

Terapi es batu adalah perawatan paling sederhana untuk menyegarkan kulit wajah. Es batu dapat mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit wajah terlihat halus dan kencang. Untuk melakukan perawatan dengan menggunakan es batu, cukup tempelkan dan pijatkan es batu pada bagian wajah yang berkomedo selama 5-10 menit. Untuk perawatan yang lebih maksimal lebih baik komedo dibersihkan lebih dulu dengan masker pembersih komedo.

Lidah Buaya.

Bahan lidah buaya memang terkenal sebagai bahan untuk perawatan rambut. Tapi getah lidah buaya juga berkhasiat tinggi untuk meningkatkan kualitas kecantikan kulit. Cara menghilangkan komedo dengan getah lidah buaya cukup mengoleskan getah pada wajah lalu diamkan hingga kering sebelum dibilas..
Untuk lebih jelasnya lihat ini sebagai penyempurna pengobatan komedo anda : Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab jangan lupa lihat artikel ini juga : 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit


Demikianlah Artikel Produk Penghilang Komedo

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Produk Penghilang Komedo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Produk Penghilang Komedo dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/produk-penghilang-komedo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Produk Penghilang Komedo"

Posting Komentar