Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas
Sumber Artikel : Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

lihat juga


Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas. Komedo sejatinya adalah masih kerabat dekat dengan jerawat. Meskipun sama kerabat akan tetapi titik tempat bersarangnya agak sedikit berbeda. Namun meskipun berbeda, sama sama membuat rasa percaya diri melemah. Terlebih lagi ya sobat ketika kita berada dalam komunitas maupun khalayak ramai, komedo akan menjadikan nilai kita di mata mereka menjadi menurun. Anggapan anggapan negative seringkali bersanding pada diri kita. Mulai dari predikat malas dan segudang sebutan lain.

Cara Hilangkan Komedo

Jadi, dalam ksempatan kali ini kita akan membahas tentang :

Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Yang pertama kita ulas adalah menghilangkan komedo dengan garam.

Garam adalah bahan yang penting dalam urusan dapur. Butiran kecil garam dapat menambah rasa pada masakan, serta membuat tubuh lebih sehat dan energik. Namun tak berhenti disitu, karena garam juga dapat digunakan untuk perawat kulit dan wajah.

Garam cukup populer sebagai bahan utama dalam perawatan kulit di rumah. Butiran garam dapat digunakan sebagai scrub alami untuk kulit, baik untuk wajah maupun tubuh secara keseluruhan. Jika diaplikasikan pada kulit, garam dapat membersihkan kotoran, sel kulit mati, hingga komedo di wajah.
Namun pengobatan yang lebih sempurna adalah campurkan garam dapur dengan air mawar,guna untuk penyempurnaan pengobatan komedo secara ampuh.

Caranya adalah sebagai berikut :
  • Tambahkan satu sendok garam pada sebuah wadah, lalu tambahkan satu sendok air mawar. Hancurkan butiran garam dengan air mawar tadi. Ketika sudah dirasa cukup halus, 
  • Gunakan resep tersebut untuk membersihkan komedo yang berada di hidung, dagu dan dahi anda. Butiran garam berguna sebagai scrub untuk menghilangkan komedo, dan air mawar akan membuat kulit anda lebih cerah. Lakukan proses ini seminggu sekali.
Kemudian pengobatan brikutnya adalah dengan putih telur.

putih telur

Masker putih telur merupakan metode yang cukup efektif untuk menghilangkan komedo.  Caranya :

  • Hanya dengan mengoleskan putih telur secara merata pada kulit wajah.
  • Diamkan selama 10-15 menit. 
  • Bilas menggunakan air mengalir hingga bersih. Anda bisa mengaplikasikan masker alami ini 2-3 kali seminggu. Aplikasi putih telur ini dapat bermanfaat mengencangkan, memutihkan, mengenyalkan, dan melembabkan kulit secara alami serta menghilangkan komedo pada wajah.
Kemudian dengan kapas

Kapas juga brfungsi untuk membersihkan komedo di wajah, dengan menggunakan kapas sangat simple sekali,

Caranya :

Setiap setelah selesai mandi dan wajahpun suda terasa kering lembab, maka gunakan kapas tersebut untuk membersihkan area keberadaan komedo disekeliling wajah anda, alangkah baiknya jika anda mmbersihkannya dengan air kelapa, teteskan sedikit air kelapa pada kapas, lalu gosokkan lembut ke bagian komedo. kemudian bersihkan dengan air hangat. selesai deh. sekian dan terima kasih semoga bermanfaat buat kita semua.


Demikianlah Artikel Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/cara-hilangkan-komedo-murah-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Hilangkan Komedo Murah Dengan Garam , Putih Telur Dan Kapas"

Posting Komentar