Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif

Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif
Sumber Artikel : Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif

lihat juga


Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif

Komedo merupakan penyumbatan pada pori-pori kulit sehingga muncul tonjolan kecil berwarna putih yang disebut whitehead dan yang berwarna hitam dikenal sebagai blackhead, pada sekitar kulit atau wajah anda. Terkadang komedo juga berwarna kekuningan. Biasanya sasaran utama munculnya komedo yaitu pada wajah, terdapat di daerah hidung dan sekitar mata. Komedo dapat berkembang menjadi jerawat, yang dikenal sebagai papul atau pustule. Komedo secara umum biasanya muncul dan berkembang pada saat dan setelah masa pubertas, ketika kadar hormon menghasilkan sebum yang berlebih.

komedo

Kadang-kadang keluarnya tersumbat maka disitulah bakteri mulai menumpuk bener gak ya.. Bagi anda yang terkena masalah ini jangan khawatir untuk mencari solusinya karena disini akan dijabarkan penjelasan mengenai cara menghilangkan komedo secara alami. Memang cara ini nampak gampangan dan murahan, tapi tunggu dulu jangan langsung menilai dari luarnya saja tapi khasiat yang terkandung didalamnya akan sangat ampuh dan hasilnya pun tidak akan mengecewakan. Mungkin perlu tingkat kesabaran yang lebih ekstra untuk melakukan hal ini karena ini bukan cara yang instant dan cepat, karena dibutuhkan keteraturan anda dalam menerapkanya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Terlepas dari penjelasan mengenai komedo, mungkin Anda sudah kebingungan untuk mengatasi masalah ini. Sangat sering setiap orang mengeluh bahwa selama ini cara menghilangkan komedo yang diterapkan dirasa tidak berhasil, karena komedo terus datang.

Memang komedo akan terus datang selagi Anda jarang merawat kesehatan kulit bagian wajah. Atau bisa jadi karena Anda belum tahu hal-hal yang harus dihindari agar terbebas dari komedo dalam jangka panjang, seperti.

Hindari makan makanan berlemak. Kalau Anda tidak bisa stop makan sesuatu yang digoreng alias berlemak, kemungkinan besar Anda terbebas dari komedo nol besar.

Jarang cuci muka. Karena setiap hari Anda berkeliaran sana sini, maksudnya bekerja. Sangat mungkin bila wajah diterpa banyak kotoran yang memicu timbulnya komedo. Oleh sebab itu, sangat penting untuk rutin membersihkan wajah, apalagi sehabis kerja. Jika Anda malas cuci muka, say hello to blackheads.
cuci muka

Setidaknya komedo akan takut hinggap di wajah Anda apabila kedua poin diatas bisa Anda hindari. Meskipun begitu, kecil kemungkinan bila komedo tidak datang kembali, karena kotoran akan terus berterbangan dan menempel di kulit wajah Anda.
yaitu dengan cara menggunakan Pasta gigi

Pasta gigi tidak hanya digunakan untuk menyikat gigi salah satu manfaat nya adalah dapat membantu menyerap kotoran kotoran pada permukaan wajah serta menciptakan sensasi dingin pada wajah. Caranya cukup mudah yaitu oleskan pasta gigi pada permukaan wajah yang berkomedo lalu tunggu hingga pasta gigi mongering lalu bilas dengan air bersih jika sudah mongering. Lakukan lah tips ini secara teratur setiap hari sebelum mandi sore.

Kemudian anda bisa bisa menggunakan Madu Dan Telur

putih telur

Madu dan telur merupakan salah satu kombinasi lengkap yang sangat ampuh untuk mengangkat komedo yang bersembunyi dalam pori pori jika dilakukan secara teratur. Caranya cukup mudah yaitu siapkan satu butir telur lalu pisahkan putih dan kuning nya. Kemudian masukkan putih telur ke dalam wadah mangkok atau gelas lalu tambahkan 1 sdm madu asli lalu kocok secara merata sampai menyatu. Setelah semua proses dilakukan kemudian oleskan telur dan madu yang sudah dikocok tadi ke permukaan wajah yang berkomedo lalu biarkan hingga olesan mongering dan lakukan cara ini minimal 3 kali dalam seminggu.

Kemudian dengan menggunakan Lobak


Lobak adalah sayuran sejenis wortel, dan terkenal ampuh sebagai salah satu cara menghilangkan komedo, tentu saja dengan menjadikan lobak sebagai masker wajah, dimana Perawatan ini boleh dilakukan seminggu sekali.

Kemudian dengan lidah buaya


Manfaatkanlah lidah buaya untuk menghilangkan komedo. Ambillah lendir lidah buaya kemudian oles dan ratakan pada wajah. Tunggu hingga kering, setelah itu basuh muka dengan air bersih. Hasilnya Anda akan mendapatkan wajah dan hidung yang bebas dari komedo. Lemon juga dapat digunakan untuk pijat wajah sebagai upaya menghilangkan komedo.


Demikianlah Artikel Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/cara-alami-menghilangkan-komedo-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Komedo Di Hidung Yang Efektif"

Posting Komentar