Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet

Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet
Sumber Artikel : Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet

lihat juga


Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet

Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet kali ini kita akan membahas bagaimana cara atau tindakan kita untuk membasmi penyakit komedo. komedo memang tidak menimbulkan efek samping yang begitu wow sih, hanya sanya komedo dapat membuat kita minder di hadapan sang kekasih.karena kata orang kalau banyak komedo berarti jarang mandi atau jarang membersihkan wajah. Komedo adalah kotoran yang menumpuk pada pori-pori kulit wajah dengan jumlah banyak dan berukuran kecil.

pencet jerawat

 Biasanya, komedo terdapat di sekitar hidung dan bawah mata atau epilet kulit. Ini merupakan masalah kecil yang dapat mempengaruhi penampilan seseorang, apabila tidak dibersihkan dapat menyebabkan timbulnya jerawat. maka dari itu saudaraku sekalian, segera lah basmi komedo biar wajah kita terhindar dari pengusikan sikomedo jahat.

Komedo itu ternyata terbagi dalam dua jenis, pertama komedo putih (whiteheads) dan komedo hitam (blackheads). Keduanya sama-sama berupa tumpukan kotoran pada kulit wajah, namun komedo putih cenderung sulit dihilangkan dibanding komedo hitam karena butuh bantuan dokter untuk membersihkannya.

Dikatakan bahwa whiteheads (komedo putih) sulit dihilangkan karena kulit harus �dilukai� dengan cara-cara dokter, salah satu metode yang digunakan adalah dengan menyuntik komedo yang berada di bagian mata, suntik yang digunakan semacam jamur suntik berukuran tipis dan harus steril agar terhindar dari infeksi.

Sementara komedo hitam mudah dihilangkan, namun akan datang kembali dihari-hari berikutnya. Meskipun begitu, bukan berarti tidak perlu membersihkannya, karena lama kelamaan komedo yang tidak dibersihkan akan menumpuk hingga berdampak pada masalah lain seperti jerawat, kulit berminyak. dan terjadilah ketidak pedean anda.

Sekarang anda jangan khawatir lagi duhai saudara-saudariku tercinta, karna karna kami akan membahas :

Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet


Cara mengeluarkan komedo sebagusnya tidak sembarangan, kalau kita hanya memencet-mencet secara paksa komedo tersebut sangatlah beresiko, karena akan menimbulkan kerusakan pada sel kulitnya, sehingga akan terjadi luka, infeksi yang akhirnya akan memperparah kondisi jerawat tersebut, atau akan menimbulkan lubang di wajah kita.

Caranya adalah sebagai berikut :
  • Sering membersihkan wajah. Lakukan pembersihan wajah dari sisa-sisa makeup dan juga kotoran pada saat malam menjelang tidur. Mencuci wajah sebaiknya minimal 2 kali dalam seharinya.
  • Usapkan handuk yang hangat. Kita bisa menempelkan handuk yang sebelumnya direndam pada air yang panas pada wajah kita yang mempunyai komedo. Rasa hangat dan panas dari handuk yang diletakkan pada wajah akan membantu mengurangi rasa sakit dan perih akibat komedo yang terkelupas. Manfaat lain dari melakukan hal ini juga bisa sebagai anti infeksi.
  • Lakukan scrub pada area dahi, hidung, juga dagu. Lakukan scrub agar sel kulit yang sudah mati bisa terangkat dan juga merangsang pertumbuhan sel kulit baru.
  • Untuk anda yang menggunakan krim untuk menghilangkan komedo dan memilih obat kimia sebagai obat anti jerawat dan komedonya, sebaiknya pilihlah yang mengandung benzoil peroksida. Karena kandungan bahan ini bagus sekali untuk melakukan penyerapan minyak pada kulit wajah, membunuh bakteri, dan juga baik untuk mempercepat menghilangkan komedo.
  • Kemudian facial di tempat Profesional. Jangan melakukan facial pada orang yang bukan ahlinya karena bisa berakibat pada kulit yang terinfeksi. Kalau kita melakukan facial oleh yang ahlinya pastinya komedo akan keluar dengan baik dan tentunya aman.
  • Hilangkan komedo dengan bahan alami. Untuk bahan yang alami dan aman digunakan dalam mengatasi komedo bisa menggunakan buah jeruk dan juga baking soda. Caranya adalah kulit jeruk kita blender atau bisa juga menggunakan masker baking soda yang sudah dicampurkan dengan air. Lalu oleskan masker tersebut pada area yang berkomedo sekitar 10 menit saja lalu bilas dengan cara mengusapnya dengan handuk yang sudah direndam air hangat sebelumnya. Atau bisa juga cara yang paling mudah adalah dengan mengoleskan pasta gigi sedikit saja pada bagian wajah atau hidung yang terkena komedo, mudah-mudahan dengan cara ini anda tidak bakalan mengeluarkan komedo dengan cara negatif atau dengan menggunakan tangan dengan cara memencet komedo.


Demikianlah Artikel Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/02/artikel-tips-dan-cara-mengeluarkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Artikel Tips dan Cara Mengeluarkan Komedo Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Dipencet"

Posting Komentar