5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat
Sumber Artikel : 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

lihat juga


5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Komedo biasanya ditemui di hidung pipi dan lepitan bibir serta dagu .komedo dapat mengganggu kecantikan dan ketampanan wajah. Pada dasarnya setiap orang ingin wajahnya terlihat cantik dan bersih tanpa komedo sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Namun terkadang komedo banyak disebabkan karena kelebihan minyak pada wajah serta debu dan kotoran yang menempel pada wajah membuat kebanyakan orang merasa risih dan ingin segera menghilangkan jerawat yang salah satunya dengan cara memencet komedo yang padahal akan semakin memperburuk keadaan. Berikut beberapa tips menghilangkan komedo secara alami dan mudah untuk dilakukan.

5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Perlu sedikit saya tekankan,bahwa kita harus mencari cara menghilangkan komedo secara alami . Salah satu cara hilangkan komedo ampuh dan singkat dengan menggunakan andalan bahan alami. bahan alami ini berguna untuk menghilangkan komedo membandel seperti jeruk nipis, tomat, lemon dan masih banyak lagi, namun disini saya akan mencoba memberikan tips menghilangkan komedo membandel di wajah dengan cara yang unik simpel dan alami

1 : Cara ngilangin Komedo yang alami dengan menggunakan Lobak :

lobak

Sayuran lobak itu sejenis wortel, dan lumayan ampuh untuk menghilangkan komedo, tentu saja dengan menjadikan lobak sebagai masker wajah, dimana Perawatan ini boleh dilakukan 3 sampai 4 kali seminggu kemudian lihat bagaimana reaksinya.

2 : Cara ngilangin Komedo yang alami dengan menggunakan bengkuang :

bengkoang

Dengan kandungan nutrisi vitamin B1 dan vitamin C yang ada didalamnya dapat menghilangkan komedo diwajah caranya dengan memarut bengkoang tersebut kemudian tentu saja setelah dapat airnya dimaskerkan jangka lama waktu dari 10 sampai 20 menit kemudian bilas lihat apa yang terjadi setelah di bilas.

3 : Cara ngilangin komedo  yang alami dengan  mempergunakan pasta gigi :

pasta gigi

dalam menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan komedo pada wajah ini sangat mudah.Gunakan Pasta gigi secukupnya dan Garam halus � sendok makan .campurkan pasta gigi pada garam sampai tercampur merata, krim pasta gigi siap digunakan.Sebelum menggunakan pasta gigi alangkah lebih baik bila Anda mencuci muka dengan menggunakan air hangat, dengan menggunakan ait hangat pori-pori akan terbuka, terutama pori-pori yang terdapat komedonya . Setelah bersih dan oleskan pasta gigi secara menyeluruh pada wajah, terutama pada bagian hidung, beri pijatan pada bagian hidung tersebut dengan arah pijatan kedepan, karena pada hidung merupakan sarang dari masalah komedo ini .Diamkan pasta gigi tersebut meresap dan kering di wajah Anda .Terakhir gunakan air dingin untuk membersihkan pasta gigi tersebut dari wajah dan ikuti dengan air hangat selanjutnya. kemudian rasakan apa yang terjadi.

4 :  ngilangin Komedo yang alami dengan menggunakan tanaman lidah buaya :

tips menghilangkan komedo dengan lidah buaya

Nah, tanaman hias ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Anda potong sedikit lidah buaya,kemudian ambil lendirnya, oleskan ke bagian yang berkomedo seperti area hidung. mudahkan Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami dengan tanaman hias tersebut rasakan apa reaksinya.

5 : cara untuk ngilangin Komedo yang alami dengan menggunakan putih telur


Usapkan atau oleskan putih telur pada area komedo atau keseluruh wajah. Diamkan selama kurang lebih 10-20 menit atau sampai mengering. Setelah itu tinggal bilas wajah anda dengan air sampai bersih. Anda juga dapat mencampurkan madu dalam putih telur tersebut rasakan perubahannya..
demikian ulasan artikal kami semoga ada manfaat buat kita semua. dan memberi solusi buat anda yahhhh,,


Demikianlah Artikel 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel 5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/5-cara-menghilangkan-komedo-secara.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "5 Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Singkat"

Posting Komentar