Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo
Sumber Artikel : Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo

lihat juga


Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo. Pori-pori adalah sebuah rongga kecil yang menjadi akses pernapasan kulit. Dengan adanya pori-pori maka kulit bisa melakukan proses metabolisme dan regenerasi dengan mudah. Namun kerap sekali muncul masalah pori-pori besar, terutama pada bagian wajah.

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo



Munculnya pori-pori besar pada bagian wajah sebenarnya bukanlah masalah kesehatan yang cukup serius. Meskipun begitu, dengan munculnya pori besar di wajah maka penampilan kita akan terganggu. Bahkan adanya pori-pori besar di wajah kulit kita akan lebih beresiko menyebabkan jerawat dan komedo.

Terkadang pori-pori wajah yang besar membuat kita merasa jengkel, kesal, galau, dan berkurangnya rasa percaya diri. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi cara mengecilkan pori-pori pada wajah secara alami. Cara alami mengecilkan pori-pori wajah sangatlah mudah, aman, dan tanpa efek samping.

Namun sebelum kita beranjak untuk mengecilkan pori pori wajah, ada baiknya kamu simak beberapa penyebab pori wajah membesar berikut ini agar nanti ketika sembuh masalah tersebut tidak muncul lagi.

Cara mengecilkan pori-pori di wajah dengan menggunakan putih telur dan jeruk.

Putih telur yang terbukti dapat mengecilkan pori-pori serta dapat membuat kulit wajah lebih kencang sangat berguna untuk merawat kulit. Sedangkan jeruk merupakan bahan alami yang bisa menyegarkan kulit dan memberikan vitamin yang baik untuk kulit. Sehingga, jika keduanya dipadukan menjadi masker wajah, akan membuat kulit Anda bebas dari masalah jerawat, komedo, dan membuat kulit menjadi lebih segar dan halus.
Cara membuat masker dari kedua bahan tersebut yakni dengan mencampurkan putih telur dan jus jeruk secukupnya kemudian dioleskan pada wajah, setelah 20 menit lalu bersihkan dengan air.

Menghecilkan pori-pori dengan buah tomat

Tomat sangat berkhasiat untuk mengecilkan pori-pori wajah sekaligus memberikan nutrisi yang baik untuk kulit. Caranya sangat mudah, yaitu dengan mengiris tomat dan oleskan pada wajah. Atau Anda bisa menjadikannya masker wajah dengan cara menghaluskan tomat dengan menggunakan blender. Oleskan bahan tersebut pada wajah, dan diamkan selama kurang lebih 15-20 menit setiap hari. Maka Anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik.

Meskipun beberapa cara mengecilkan pori pori wajah secara alami diatas terkesan cukup ribet namun hasilnya akan sangat memuaskan apabila dilakukan secara rutin. Jadi jangan malas-malasan untuk menerapkan cara diatas jika anda ingin mempunyai kulit bersih bebas dari masalah.

Selanjutnya adalah masalah cara mengatasi komdo pada wajah.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa komdo dikulit wajah yang sudah terlanjur menimbul tidak bisa dihilangkan dengan cara sepintas saja , namun jika anda melakukan perawatan wajah rutin, komedo yang ada pada wajah itu bisa tampak berkurang bahkan dan dapat menyempurnakan penampilan anda. Lakukan tips dibawah ini secara rutin maka permasalahan komedo anda akan teratasi bahkan komedo tidak bakalan kembali lagi. Ini dia caranya.

Dengan menggunakan es batu

Es batu memiliki sifat dingin dan menyejukkan kulit anda, perawatan wajah yang satu ini juga tergolong sangat sederhana, hanya membungkus es batu dengan kain bersih, lalu anda bisa menggoso-gosokan secara lembut dan perlahan ke suluruh bagian kulit wajah. Fungsi perawatan ini ialah bisa membantu anda untuk mengangkat komedo di wajah secara alami sehingga dapat mengangkat komedo pada kulit wajah agar tidak mudah kembali. Sekian dan dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/cara-mengecilkan-pori-pori-wajah-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah Dan Menghilangkan Komedo"

Posting Komentar