Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh
Sumber Artikel : Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

lihat juga


Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

Terjadinya komedo itu karena minyak berlebih. Kulit berminyak memang memiliki kelebihan untuk membuat kita awet muda, namun kulit berminyak dapat mmembuat banyak efek. lemak dan minyak dalam pori-pori dapat menimbulkan komedo loh. Jika kulit anda terasa kasar ketika mengusapnya, berarti itu adalah komedo

kalo buat wanita, menggunakan make up itu berlebihan menyebabkan komedo di wajah, hati-hati yah.. Penggunaan alas bedak, pelembab, fondation, milk cleanser, tabir surya dan kondisioner dapat menimbulkan komedo di wajah,kalo malam gak di bilas sebelum tidur kata orang bahaya loh.. karena semua benda ini dapat masuk ke pori-pori. jadi perhatian buat cewe khususnya, gunakanlah make up sewajarnya dan pastikan benar-benar bersih saat membersihkannya.
Terlalu banyak fikiran juga bisa menimbulkan komedo di wajah tuh. Saat stres,kata dokter spesialis kulit produksi hormon meningkat dan akan muncul secara berlebihan di wajah.

Masker Penghilang Komedo Alami

Coba deh perhatikan, komedo itu adalah penumpukan dari kotoran pada pori-pori kulit. biasanya bagian yang paling empuk adalah hidung dan sekitar mata. Komedo terbagi jadi 2 jenis loh., yaitu komedo hitam dan putih. Komedo hitam jenis yang paling banyak dialami oleh orang-orang,Dan komedo putih biasanya berupa tonjolan kecil yang berada di bawah epitel kulit.

 komedo yang satu ini lebih susah dihilangkan karena memerlukan sedikit �luka� untuk mengeluarkannya. Diperlukan bantuan oleh dokter kecantikan untuk menghilangkan komedo putih. kadang-kadang kalo lagi gak kuat nih, pake tangan juga sering kita pencetin ya kan,,

Padahal cara tersebut dapat memicu masalah lainnya pada pori-pori wajah yang semakin membesar. Tak sedikit pula yang rela mengeluarkan sedikit uang untuk menghilangkan komedo dengan mengunjungi salon-salon kecantikan yang harganya cukup mahal. namun sekarang jangan khawatir, kami akan memberikan informasi tentang cara menghilangkan komedo dengan menggunakan :

Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi berbagai jenis komedo Baik komedo putih, begitu juga dengan komedo hitam kita lihat di bawah ini

Masker Penghilang Komedo Alami

  • Beking Soda
Menghilangkan kotoran di wajah bisa dibuat dengan menggunakan jurus ampuh baking soda, Baking soda dapat mengurangi sel sel kulit yang mati. Cara pengolahannya adalah anda campurkan 2 sendok teh baking soda dengan air biasa aja, dan oleskan ke wajah yang berkomedo atau maskerkan ke wajah dan pijat dengan cara yang lembut, tunggu beberapa menit sampai mengering. Setelah kering silahkan bilas dengan air hangat. Gunakan masker ini 2 sampai 3 kali dalam seminggu kemudia rasakan perubahannya.
  • Menggunakan keluarbiasaan madu
Masker Penghilang Komedo Alami

ternyata madu ini memiliki beribu-ribu khasiat.madu ternyata telah banyak peneliti mengakui keampuhan sijago madu bukan cuma untuk membuat kebugaran dan kekebalan tubuh saja gayss,untuk memperindah suara juga oke banget bahkan untuk menghilangkan komedo di wajah loh , Madu ini mampu mengencangkan pori pori sehingga kejahatan si komedo tak mudah kembali lagi bahkan menhilang sama sekali.

 cara gampang lagi, silahkan madu ini anda buat masker dan oleskan ke wajah anda yang berkerumun komedo dan bahkan jerawatnya juga. dan biarkan 15 samapi 20 menit, kemudian bilas pakai air hangat dan lihat hasilnya pasti tidak akan mengecewakan.
  • Menggunakan tanaman lidah buaya
Masker Penghilang Komedo Alami

Selama ini kita mungkin hanya tau fungsi dari tanaman lidah buaya hanya untuk perawatan rambut.sebenarnya bukan hanya untuk merawat rambut saja, tanaman lidah buaya mampu mengobati flek hitam di wajah juga bahkan menghilangkan komedo. Caranya adalah ambil lidah buaya dan potong lalu ambil gelnya dan oleskan secara merata ke bagian kulit yang terdapay flek hitam. Praktekkan hal ini setiap hari demi untuk proses penyembuhan flek hitam lebih cepat lagi dan menhilangkan komedo secara alami.


Demikianlah Artikel Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/resep-masker-penghilang-komedo-alami.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Masker Penghilang Komedo Alami Dan Tradisional Yang Ampuh"

Posting Komentar