Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru

Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru
Sumber Artikel : Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru

lihat juga


Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru

Komedo adalah pori-pori yang tersumbat,bisa terbuka maupun tertutup.komedo yang terbuka kelihatan seperti pori-pori membesar dan agak berwarna hitam sedangkan komedo tertutup, kelihatan seperti tonjolan putih kecil. Biasanya komedo ini menghinggap di area hidung dan daerah sekitar mulut. Nanti akan saya beritahukan tips menghilangkan komedo dan penyebab komedo ini.

Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru

komedo

komedo ini merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh mereka yang cenderung memiliki kulit berminyak. Walaupun pada dasarnya komedo bukanlah termasuk penyakit yang membahayakan,tapi kehadiran komedo di wajah setiap seorang akan mengganggu penampilan. Komedo ini kalau tidak sering dibersihkan akan berakibat munculnya jerawat yang lebih besar, seperti jerawat batu, karena komedo merupakan kotoran yang menumpuk di pori-pori wajah. Tempat komedo ini kebanyakan di area hidung, dahi, dagu dan pipi. bahkan bisa jadi diseluruh wajah gays....

Nah setelah tahu apa komedo itu, kamu juga harus tahu apa penyebab dari bintik-bintik yang menyebalkan ini. Komedo disebabkan oleh sel kulit mati dan kelenjar minyak berlebih pada kulit. biasanya hal tersebut terjadi pada orang-orang yang sedang berada di masa puberitas atau saat menstruasi. Komedo juga bisa disebabkan oleh make up yang berlebihan sehingga mengiritasi kulit kamu. Penyebab yang lain juga bisa dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat, seperti terlalu banyak merokok, minum alkohol juga lo... Nah ini nih stres juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit, ini dari semua adalah jalanilah hidup dengan santai dan usahakan jangan tegang. Buat yang suka ngemil, komedo ini juga disebabkan oleh makanan lho. Makanan yang manis, gorengan, dan makanan yang kaya karbohidrat. seperti kacang-kacangan..

komedo

Salah satu cara menghilangkan komedo yang saat ini sangat populer adalah dengan menggunakan cara alami dari Timur Tengah yaitu dengan memanfaatkan khasiat dari minyak Argan.

Satu dari 10 manfaat minyak Argan adalah untuk membantu mengatasi masalah komedo yang membandhel, meskipun saat ini orang lebih mengenal Argan Oil untuk mengatasi jerawat batu yang meradang dan parah. Tetapi sebenarnya manfaatnya bukan hanya untuk kasus-kasus berat seperti itu. Komedo pun bisa dituntaskan dengan memanfaatkan bahan alami yang satu ini.

Cara pakainya adalah Cara menghilangkan Komedo dengan minyak Argan ini sama dengan cara pakai untuk mengatasi berbagai masalah kulit di wajah seperti halnya jerawat, flek hitam, wajah kusam, wajah berminyak, wajah kering, memudarkan kerut dan penuaan dini. Yaitu, oleskan saja tipis-tipis dibagian yang berkomedo di malam hari saja mudah-mudah akan cepat menghilang bahkan takkan kembali lagi sijahat komedo.


berikut ini juga ada beberapa cara menghilangkan komedo yang baik dan benar Ternyata untuk menghilangkan komedo tidak harus facial dengan biaya mahal temanku... Kita juga bisa menghilangkan komedo dengan bahan yang mudah didapat dan alami yang bisa kita temukan disekitar kita. Selain aman, lalu bahan apa saja yang digunakan untuk menghilangkan komedo. lihat berikut ini :


Cara menghilangkan komedo dengan kulit jeruk

Campurkan kulit jeruk dengan air untuk membentuk pasta yang kental, setelah itu kulit jeruk yang sudah menjadi pasta tempelkan di daerah wajah yang terdapat komedo, biarkan hingga satu malam lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Cara menghilangkan komedo dengan menggunakan putih telur

Kocok putih telur kemudian tambahkan 2 sendok makan madu segar lalu poleskan pada hidung atau wajah secara merata. Tunggu hingga menjadi kering selama � 20-30 menit setelah itu bilas dengan air hangat, untuk hasil yang maksimal sebaiknya dipakai 1 minggu 2 kali.

Cara menghilangkan komedo dengan lidah buaya


Patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya ke area hidung yang berkomedo. Lidah buaya ini berfungsi untuk menghaluskan kulit serta mempercepat proses penyembuhan kulit. sekian ulasan kami semoga bermanfaat buat kita semua yah, selamat mempraktekkan dirumah.


Demikianlah Artikel Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/kumpulan-cara-tradisional-menghilangkan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Cara Tradisional Menghilangkan Komedo di Muka Terbaru"

Posting Komentar