Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami

Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami
Sumber Artikel : Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami

lihat juga


Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami

Komedo adalah merupakan salah satu masalah besar yang bisa dialami oleh siapapun baik laki-laki bahkan wanita diseluruh dunia, terlebih pada wajah yang berminyak. Meski kecil, komedo cukup mengganggu penampilan dan dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri.


Komedo sendiri terbentuk saat pori-pori kulit tersumbat oleh kulit mati, keratin, sebum, minyak, atau kotoran lainnya. Komedo kemudian berubah menjadi hitam saat teroksidasi oleh oksigen.


penhilang komedo

Bagi yang memiliki masalah dengan komedo, sebaiknya hindarilah mengangkat komedo dengan cara memencetnya. karena hal tersebut akan menyebabkab komedo menjadi terkena bakteri dan dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Selain itu memencet komedo dengan sembarangan akan membuat produksi minyak semakin meningkat dan pori-pori kulit wajah menjadi semakin besar.


Pori-pori yang tersumbat ini jika tidak segera cepat diatasi dan dimasuki bakteri bisa menyebabkan jerawat. dapat diperparah jika Anda mengalami stres dan perubahan hormon, merokok, malas membersihkan wajah, mengonsumsi alkohol maupun kafein. makanya sobat semua jangan minum alkohol ya,, di dalam agama juga sangat dilarang bahkan kesehatan anda juga pasti terancam jika anda selalu meminum alkohol, pasti akan ketergantungan.


kadang komedo sangat membandel jika tidak secepatnya diobati. Jadi tidak heran jika setiap wanita banyak yang telah menghabiskan uang agar komedo cepat hilang. Padahal kalau Kamu mengetahuinya, ternyata ada loh obat komedo alami yang murah meriah dan tidak perlu menghabiskan uang banyak.Yuk kita simak dibawah ini.

Metode ini cukup terbilang mudah. Kamu hanya tinggal membasuh wajah menggunakan air garam. agar komedo cepat hilang, gunakan cara ini Minimal 2 kali sehari.

Saran Kami hindari menggunakan bedak dengan tebal, karena menggunakan bedak dengan tebal terlalu lama dapat menyebabkan pori-pori tertutup sehingga akan menimbulkan bintik komedo bahkan jerawat. Cukup sekian, semoga artikel ini bermanfaat. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ke teman-teman Kamu. Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Kemudian dengan es batu.


Es batu dapat membantu menutup pori-pori pada wajah dan mengencangkan kulit wajah. Selain itu es batu juga dapat digunakan untuk menghilangkan komedo yang membandel. Caranya sangat mudah hanya dengan menggosok daerah berkomedo dengan es batu secara perlahan selama 10 menit. Setelah itu cuci dengan air bersih,maka lihat bagaimana keluar biasaannya.

Pasta gigi atau biasa disebut odol juga kerap digunakan untuk menghilangkan jerawat besar atau jerawat batu, tapi selain itu, kandungan fluoride pada odol ternyata juga bisa membantu menghilangkan komedo, yakni bisa dilakukan dengan cara mengolesi bagian hidung yg berkomedo, diamkan beberapa saat lalu cuci bersih dengan air.

kemudian dengan garam.


Garam ternyata dapat digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya, cuci wajah Anda dengan air hangat yang sudah dicampur garam, sehari sekali. Garam dapat mengurangi minyak berlebih, ini berarti garam dapat membantu menghilangkan komedo..


Demikianlah Artikel Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/cara-mudah-menghilangkan-komedo-tanpa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Komedo Tanpa Ribet Secara Natural Dan Alami"

Posting Komentar