Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang

lihat juga


Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang

Komedo merupakan masalah yang biasanya menyerang kulit wajah yang berminyak. Komedo ini disebabkan karena sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita tidak dibersihkan, sehingga menyebabkan munculnya komedo. Area yang rawan komedo biasanya di daerah hidung, area ini tempat biasa munculnya banyak komedo.


Komedo dibagian hidung ini bisa membuat hidung anda terlihat kasar. Dan juga bisa membuat riasan wajah atau make up anda menjadi tidak sempurna. Tetapi anda tenang saja, karena Komedo.org akan memberikan anda Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami.


Cara Menghilangkan Komedo di Hidung Secara Alami


Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami

1. Menggunakan Lemon

Buah lemon dipercaya memiliki banyak nutrisi kaya akan vitamin yang bisa membuat wajah anda lebih segar, bersih dan sehat. Buah lemon memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah termasuk juga Buah lemon ini bisa anda gunakan untuk penghilang jerawat ataupun komedo. Cara menggunakannya juga cukup mudah, jika anda ingin menghilangkan komedo dengan lemon. Silahkan ikuti step by step cara dibawah ini.
  1. Cuci wajah anda menggunakan air hangat.
  2. Iris atau Belah Lemon Menjadi Dua Bagian Kemudian Gosokkan Di Area Sekitar Hidung. 
  3. Kemudian Gosokkan Dengan lembut di area permukaan wajah yang ada komedonya selama 3-4 menit.
  4. Kemudian bilas dengan air dingin. 
Lakukan cara ini setiap hari, lakukan 2 kali sehari pada pagi hari dan menjelang tidur di malam hari. Dengan cara ini mungkin komedo dihidung anda akan menghilang selama 3-4 hari.

2. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat juga buat kulit wajah. Jadi lidah buaya ini bukan hanya untuk wajah saja tetapi juga memiliki vitamin yang baik untuk wajah dan juga bisa menghilangkan Komedo di hidung anda. Caranya juga tidak terlalu sulit. Silahkan ikuti Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami menggunakan lidah buaya dibawah ini.

  1. Siapkan Lidah Buaya
  2. Kupas dan ambil dagingnya
  3. Haluskan daging dari lidah buaya
  4. Cuci wajah menggunakan air hangat
  5. Oleskan daging lidah buaya kesemua hidung anda yang ada komedonya
  6. Tunggu beberapa menit kurang lebih 15-30 menit
  7. Kemudian bersihkan hidung anda dengan air hingga bersih
Lakukan cara ini dengan rutin, minimal 3 kali seminggu. Insyallah komedo dihidung anda akan hilang dan bersih.

3. Menggunakan Pepaya

Buah pepaya memiliki manfaat yang lebih buat kesehatan kulit. Seperti untuk kecantikan wajah, seperti menghaluskan kulit wajah, membersihkan atau juga mencerahkan wajah anda. Buah pepaya juga bisa menghilangkan komedo diwajah anda. Caranya juga sangat mudah dan sederhana. Berikut ini Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Menggunakan Pepaya.
  1. Potong Pepaya kemudian haluskan
  2. Campurkan pepaya dengan susu dan madu
  3. Cuci wajah anda dengan bersih
  4. Oleskan Campuran Pepaya Dan susu madu tadi ke wajah anda
  5. Biarkan hingga 15-30 menit
  6. Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat
Lakukan cara ini dengan rutin lakukan 3 kali dalam seminggu. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

3. Menggunakan Putih Telur

Putih telur memiliki banyak manfaat untuk wajah anda, selain lengket juga bisa mengangkat kotoran yang ada diwajah anda dengan baik. Anda bisa juga memanfaatkan putih telur untuk mengangkat komedo yang ada dihidung anda dengan mudah. Dibawah ini Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami menggunakan Putih Telur.
  1. Ambil hanya putih telur mentah saja
  2. Kemudian oleskan putih telur di bagian hidung yang terdapat komedo
  3. Kemudian tutup bagian yang sudah diolesi putih telur tadi menggunakan kertas tisu
  4. Kemudian diamkan atau Tunggu hingga putih telur dan kertas tisu mengering selama kurang lebih 15-20 menit. 
  5. Setelah mengering angkat kertas tisu tersebut. 
  6. Kemudian bersihkan wajah anda dengan air bersih
Lakukan cara diatas secara rutin. Komedo dihidung anda akan hilang dan akan terangkat oleh tisu tersebut.

4. Menggunakan Uap Air Panas

Uap air panas juga bisa anda manfaatkan untuk menghilangkan komedo di hidung anda. Caranya silahkan simak dibawah ini.
  1. Tuangkan air panas kedalam mangkok atau wadah lainnya
  2. Pastikan Air tersebut masih panas dan mengeluarkan uap
  3. Setelah itu kemudian posisikan wajah anda tepat diatas wadah supaya terkena uap air panas tersebut wajah anda
  4. Lakukan hal ini selama 5-10 menit sambil melakukan pemijatan di area komedo
  5. Dan setelah komedonya keluar anda bisa membersihkannya dengan handuk dan air bersih

Setelah anda melakukan Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami. Pasti anda juga perlu melakukan pantangan agar komedo tersebut tidak kembali lagi pada hidung anda. Memang melawan sebuah pantangan terasa sulit. Tetapi bagaimanapun anda perlu melakukannya, agar tidak ada komedo lagi

Pantangan Yang Dilarang Agar Tidak Timbul Komedo

1. Hindari Makanan Berminyak 

Pantangan pertama yang dilarang adalah hindari makanan berminyak. Makanan berminyak mengandung karbohidrat tinggi yang bisa merusak kulit. Memang makanan berminyak sangat enak dan juga manis, tetapi ini pantangan bagi anda. Coba anda makan-makanan berminyak seperti gorengan setiap hari dan amati wajah anda maka akan keluar komedo atau jerawat diwajah.
Oleh karena itu, anda perlu menghindari makanan yang mengandung minyak. Dan konsumsilah
makanan seperti buah-buahan atau sayur-sayuran yang memiliki banyak nutrisi untuk kulit karena sayur dan buah nutrisinya juga bisa memperlambat anda dari penuaan dini.

2. Hindari Wajah Kotor

Wajah yang kotor juga bisa menyebabkan wajah anda tumbuh komedo. Wajah lelah biasanya menyebabkan wajah berkeringat dan kotor seperti anda pulang dari kerja. Jadi jika wajah anda berkeringat dan kotor segera bersihkan wajah anda dengan air. Basuh wajah anda setiap mau tidur cuci wajah anda setiap hari 2 sampai 3 kali.

3. Hindari Merokok

Banyak orang hanya mengetahui bahwa rokok hanya menyebabkan penyakit paru-paru. Tetapi sesungguhnya merokok juga bisa berpengaruh pada kulit anda. Asap rokok ini mengandung partikel halus yang berbahaya bagi wajah anda.

4. Hindari Make Up Yang Berlebihan

Make up yang berlebihan bisa membuat kulit wajah kita mudah dihinggap oleh komedo dan jerawat. Jadi sebaiknya jika anda ingin merias wajah anda pilihlah alat make up yang tidak menggunakan bahan yang mengandung minyak karena akan menyebabkan wajah anda berjerawat dan berkomedo.

Diatas itulah Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanen Dan Pantangan Yang Dilarang. Anda perlu melakukan cara diatas, agar komedo anda hilang dan agar tidak kembali lagi, anda bisa membaca Pantangan yang dilarang pada artikel diatas.

Cara diatas adalah cara alami dan aman untuk anda praktekan, karena cara diatas tidak memiliki efek samping yang bisa merusak wajah anda. Jadi anda aman-aman saja untuk melakukannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan atau pengetahuan yang luas. Selamat bekerja melawan komedo.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/cara-menghilangkan-komedo-di-hidung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Secara Alami Dan Permanan Dan Pantangan Yang Dilarang"

Posting Komentar