Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

lihat juga


Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Seblelum kita membahas Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen ada baiknya kita mengetahui dulu apa arti komedo yang sebenarnya. oke kita lanjut.
Komedo adalah pori-pori yang terbuka lebih besar dan kotor serta kulit mati. Hasil oksidasi melanin dalam warna hitam.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen
Komedo

komedo mudah berkembang ketika kulit memproduksi lebih banyak minyak dapat lebih parah lagi jika anda tidak membersihkannya secara rutin.
Lunasi Komedo

Penyebab timbulnya Komedo di Hidung

ketika folikel rambut tersumbat,maka komedo akan mulai terbentuk di kulit.Satu folikel hanya berisi satu rambut dan kelenjar sebaceous menghasilkan minyak yang dikenal sebagai sebum.Ini membantu menjaga kulit kita agar tetap lembut.nah sel minyak dan kulit mati itulah yang menghasilkan benjolan yang dikenal sebagai komedo.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Ada beberapa faktor yang juga meningkatkan terbentuknya komedo.Berikut adalah faktor yang harus anda ketahui penyebab Komedo:

kulit yang sangat berminyak menyebabkan komedo.Jika kulit anda sangat berminyak,maka anda harus mencuci muka 5 (lima ) sampai 6 (enam) kali sehari.
sehingga akan dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah anda.
iritasi yang disebabkan oleh sel-sel klit yan sudah mati juga dapat menyebabkan komedo,Perubahan hormon selama masa remaja,masa kehamilan,menstruasidan saat megkonsumsi pil kb juga dapat menyebabkan komedo
  • Jaga wajah tetap bersih selalu. Cuci wajah satu hingga dua kali sehari untuk hilangkan kotoran dan minyak. Exfoliating scrubs juga ampuh mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk. Bersihkan wajah setelah berolahraga, keringat dapat menyumbat pori-pori penyebab komedo.
  • Konsistensi adalah salah satu cara menghilangkan komedo hitam secara permanen. Lakukan perawatan kulit setiap hari, wajah jadi prioritas utama karena lebih rentan terhadap komedo.

Bila wajah tak bisa bersih meski telah jalani langkah-langkah diatas, solusi terakhir mengunjungi dokter kulit profesional.
Cobalah enam cara menghilangkan komedo di atas, jika rutin dan teratur, maka masalah kulit ini bisa lenyap secara permanen.

Selain konsultasi kepada kedokteran. anda bisa buat pengobatan alami dan natural yang ada di sekitar rumah, bahkan terbukti ampuh untuk mengatasi komedo anda.

Memanfaatkan tumbuhan lidah buaya

Bahan ini merupakan bahan alami yang dapat anda pakai untuk menghilangkan komedo membandel di wajah anda. Caranya adalah :
  • Ambil daun lidah buaya yang segar, 
  • Cuci bersih daun lidah buaya tersebut 
  • Lalu ambil gel lidah buaya yang telah dikupas.
  • Pisahkan dari kulitnya. Kemudian jadikan masker alami di hidung.
  • Diamkan selama 30 menit kemudian bilas hingga bersih.jika anda rutin melakukan setiap hari pagi dan sore hari.

Dengan memanfaatkan buah pepaya

Buah pepaya sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk perawatan maupun kecantikan kulit wajah. Salah satu keunggulan pepaya adalah untuk mengatasi komedo. Papain yang terkandung di pepaya membantu pengangkatan sel kulit mati. Selain itu pepaya mengandung proteolitik yang bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan jerawat serta komedo.

Caranya cukup mudah, yaitu :
  • Buatlah masker pepaya. 
  • Lembutkan potongan buah papaya hingga mirip bubur secukupnya 
  • Oleskan pada sekitar wajah yang nampak terdapat komedo secara merata. 
  • Biarkan beberapa saat lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan hal ini pada saat bangun pagi dan menjelang tidur malam.


Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Dengan menggunakan uap air

Hal ini sangat mudah untuk dilakukan yaitu :
  • Persiapkan wadah air panas,
  • Tumpahkan kedalam mangkuk. 
  • Wajah Anda dalam posisi di atas mangkuk yang sudah diisi dengan air panas, setelah begitu terkena uap. Uap akan mengenai wajah Anda selama 2-3 menit, kemudian daerah komedo dipijat. Anda dapat menghapus komedo setelah keluar dengan handuk dan air bersih, bisa juga menghapusnya dengan tissu..
Untuk lebih lengkapnya coba anda lihat artikel ini, sebagai pnyempurna proses pengobatan komedo anda :Cara Menghilangkan Komedo Alami dan Facial Yang Ampuh Dengan Cepat


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen"

Posting Komentar