Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

lihat juga


Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung Memiliki jenis wajah yang berminyak memang kadang memberikan rasa kesal karena wajah dapat sekali kotor dan terlihat seperti belum mandi. Tetapi salah satu kuntungan memiliki wajah berminyak adalah proses penuaan sedikit lebih lambat karena minyak dapat melembabkan kulit, tetapi harus tetap di jaga jangan sampai berlebihan karena dapat menimbulkan munculnya banyak jerawat, apa lagi di daerah hidung.

Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

Cukup banyak memang orang yang mengalami masalah kulit berminyak terutama pada hidung, area hidung merupakan bagian wajah yang sering berminyak meskipun kulit kita bukanlah termasuk jenis kulit berminyak, sebagian orang mungkin akan merasa kurang nyaman jika memiliki masalah ini, oleh karena itu pada artikel kali ini, saya akan berbagi tips bagaimana cara mengatasi area kulit hidung yang berminyak secara mudah dengan menggunakan bahan alami.

Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

Air putih

Cara ini bisa anda coba yakni dengan banyak meminum air putih, sehingga tubuh selalu lembab. Apabila kulit cukup kelembabannya, maka produksi minyak di wajah tidak akan terlalu berlebihan. Selain itu, kurangi juga mengonsumsi menu-menu yang diolah dengan cara penggorengan, karena makanan gorengan dapat memicu wajah yang berminyak serta pastinya tinggi kolesterol.

Daun Binahong

Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

daun penuh khasiat ini dapat mengurangi volume minya di hidung sekaligus juga mencegah munculnya jerawat. Manfaat lain dari daun binahong ini adalah untuk menghilangkan komedo yang ada pada selalu-sela lekukan di hidung yang sulit untuk di hilangkan dengan pembersih wajah biasa.
Cara menggunakannya cukup ambil satu helai daun dan lumat hingga berlendir dan oleskan pada arean yang berminya. Tunggu hingga mengering kemudian bilas dengan hati-hati secara perlahan. Lakukan cara ini selama 1 minggu dan lihat hasil menakjubkan dari khasiat daun ini.

Cuka

Cuka tidak hanya menguragi minyak di wajah, tapi juga menghalangi kotoran masuk ke dalam kulit, sehingga mencegah timbulnya komedo dan jerawat. Campur cuka dengan air, kemudian celupkan kapas atau cotton bud ke dalamnya. Oleskan ke hidung, dan diamkan 15 menit. Kemudian bersihkan dengan air dingin.

Sekian lah yang dapat kami uraikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat buat kita terutama buat kita-kita yang punya kulit berminyak dan juga anda yang ingin mengetahui obat ampuh untuk kulit berminyak.
Untuk lebih lengkapnya lihat artikel dibawah ini ; Artikel Kecantikan Menghilangkan Komedo Di Hidung Dengan Uap Air Panas , Putih Telur Lidah Buaya , Lemon


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/cara-menghilangkan-minyak-di-hidung.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Minyak Di Hidung"

Posting Komentar