Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

lihat juga


Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung akan menjadi topik bahasan kita kali ini, semoga apa yang coba kami sampaikan disini bisa bermanfaat untuk sobatku semuanya. Memiliki komedo di wajah anda tentu akan membuat anda terganggu dan malu apabila ada orang yang melihatnya. Komedo merupakan salah satu dari jenis jerawat, komedo tumbuh karena pori-pori yang tertutup kotoran. Mengapa ada yang berkata bahwa komedo itu merupakan cacing wajah? Komedo cacing hanyalah sebuah sebutan untuk komedo, hal ini terjadi karena bentuk komedo apabila terangkat berbentuk panjang yang mirip dengan cacing. tapi jangan khawatir yah, menurut penelitian para dokter itu bukan cacing.

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Komedo putih adalah : Jenis komedo yang tampak seperti bintik-bintik kecil yang berwarna putih atau kuning. Komedo jenis ini terjadi ketika minyak dan bakteri terperangkap di bawah permukaan kulit lalu mengeras

Munculnya komedo ini sendiri disebabkan oleh kulit yang kotor ini merupakan salah satu penyebab utama tumbuhnya komedo di kulit, karena pori-pori tertutup oleh kotoran maka komedo akan dengan mudah muncul di muka anda. Selain karena kulit kotor komedo juga bisa muncul karena kulit yang terlalu berminyak, untuk menghindari wajah yang berminyak sebaiknya anda benar-benar teliti dalam memilih kosmetik yang cocok untuk wajah anda.

Menggunakan pisang


Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Cara menghilangkan komedo putih yang pertama dapat menggunakan pisang. Untuk menggunakan masker wajah pisang ini, Anda hanya perlu menghancurkan buah pisang hingga lumat. Setelah buah pisang lumat, oleskan ke wajah Anda seperti menggunakan masker. Oleskan secara merata, kemudian diamkan sekitar 30 menit hingga kandungan di dalam masker tersebut meresap ke dalam wajah Anda. Gunaksnlah air untuk membilasnya hingga bersih.

Dengan menggunakan es batu


Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

supaya pori-pori wajah kamu mengecil. Pori pori yang besar memungkinkan kotoran-kotoran mudah menempel di wajah kamu. Cara merawat wajah dengan es batu adalah tempelkan es batu pada bagian berkomedo 5-10 menit. Kemudian lihat hasilnya aka menjadi cerah dan komedopun akan menghilang. Itulah beberapa tips menghilangkan komedo putih.

Menggunakan putih telur

Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Salah satu dari cara menghilangkan komedo putih yang paling mudah adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur ini sangat mudah didapat dan juga efektif. Cara membuatnya juga cukup mudah, pertama ambillah sebuah telur lalu pisahkan putih dan kuning telur tersebut. Kocoklah putih telur tersebut hingga berbusa. Oleskan putih telur tersebut ke wajah Anda sebagai masker wajah Anda. Diamkan putih telur tersebut hingga kering atau kandungan di dalam putih telur meresap. Gunakanlah air untuk membilas hingga bersih.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/cara-menghilangkan-komedo-putih-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Putih Di Hidung"

Posting Komentar