5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit

5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit
Sumber Artikel : 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit

lihat juga


5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit

5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit Masalah yang paling sering dikeluhkan wanita selain jerawat adalah bagaimana menemukan cara menghilangkan komedo secara ampuh dan berharap komedo tidak pernah kembali lagi. komedo memang gangguan pada kulit wajah yang sulit sekali dihilangkan. Terutama para wanita yang memiliki kulit wajah berminyak, komedo adalah bahaya laten yang seringkali muncul jika tidak dibersihkan secara tuntas. Beberapa orang yang memiliki keluhan komedo mengatasinya dengan sabun pembersih muka yang belum mampu membasmi komedo hingga akarnya.

komedo

Akibatnya komedo seringkali muncul kembali dan bahkan memberikan efek samping berupa keringnya kulit wajah. Karena itu tidak sedikit para wanita yang beralih pada perawatan alami untuk menghilangkan
komedo, yakni Sesuai Jenis Kulit. Jika memakai bahan alami sangatlah bagus, bahkan tidak ada efek sampingnya. Maka tidak aneh jika para kaum hawa kebanyakan berpindah kepada pengobatan alami serta natural. Jika mnggunakan bahan alami tentunya komedo tidak akan kembali lagi untuk kedua kalinya kewajah anda. Inilah dia tipsnya dibawah ini :

5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit


Ini adalah salah satu metode tercepat dan termudah untuk menyingkirkan komedo secara aman dan alami dengan facial wajah dan bahan alami sesuai jenis kulit yang membuat komedo tidak kembali lagi . Perawatan steaming akan membuat kulit wajah lebih lembut dan kenyal.



 1. Menggunakan uap air. 

cara menghilangkan komedo
Uap air

Pastinya dengan cara ini adalah cara yang paling mudah dan tanpa efek samping yang mampu membuat pori-pori komedo diwajah akan terbuka.


Caranya:
  • Rebus 3 sampai 4 cangkir air biasa dalam panci hingga mendidih.
  • Angkat panci, masukkan beberapa tetes perasan lemon dalam air.
  • Arahkan wajah menghadap panci sampai wajah terkena uap air, kemudian buat semacam tenda untuk menutup kepala.
  • Lakukan proses steam ini selama kurang lebih 5 � 10 menit.
  • Bilas wajah dengan air. Dengan syarat anda rutin mencuci wajah setelah menggunakan tips ini ,mudah-mudahan komedo tidak kembali lagi selama-lamanya.
 2. Menggunakan pepaya. 

cara cepat menghilangkan komedo
Buah pepaya

Kita pasti sudah sering mendengar buah yang satu ini, selain lezat untuk dikonsumsi,bahkan mampu menormalkan pencernaan dalam tubuh, juga dapat mengenyalkan wajah, mampu menghilangkan komedo tanpa efek samping serta sesuai dengan dengan berbagai jenis kulit.

Caranya

  • Gunakan daging buah pepaya secukupnya sebagai masker wajah.
  • Haluskan atau blender pepaya sampai menjadi bubur.
  • Oleskan bubur pepaya di kulit wajah yang terdapat komedo, 
  • Diamkan lalu bilas. Lakukan cara ini 2 kali sehari saat pagi dan sebelum tidur.
 3. Menggunakan madu dengan cara mengoleskannya.
    madu asli
    madu asli

    Mengoleskan Madu Ini hanya sedikit berbeda daripada sabun muka madu, karena kamu tidak ingin wajah kamu basah sebelum kamu mulai - dengan cara apapun, bentuk, atau bentuk. Madu yang digunakan haruslah yang benar-benar lengket jika ingin ini cara ini efektif, aman tanpa efek samping dan dengan cara ini komedo tidak akan kembali lagi, bahkan sesuai untuk segala jenis kulit .

    Caranya :
    • Cukup tuangkan sedikit madu pada jari-jari dan mulai menepuk area wajahmu dengan cepat, terutama di mana kamu ingin menghilangkan komedo. Madu akan menempel di benda-benda di area pori-porimu, dan menariknya keluar saat kamu melepaskan jari-jari. Hal ini juga akan bermanfaat sebagai antibakteri lembut dan antioksidan, sehingga sisa-sisa kecil yang mungkin tersisa di pori-pori kamu tidak akan teroksidasi (dan berubah menjadi hitam). 
    • Terus melakukan hal ini selama 3 menit atau lebih,
    • Bilas wajahmu dengan air hangat. dengan syarat setelah melakukannya, seringlah anda memasuh wajah minimal 5 kali sehari, sekalian ber`udlu.

     4. mengguanakan biji pala

    buah pala
    buah pala

    Dengan Memanfaatkan biji Pala kalian bisa menghilangkan komedo secara mudah & murah. Buah pala berguna untuk seseorang yang mempunyai tipe kulit yang berminyak & tentunya memiliki banyak komedo yang mesti segera berantas dari wajah. Buah pala bisa membersihkan wajah.

    Caranya :


    • Cuci wajah kalian terlebih dulu
    • Campurkan biji pala yang telah dihaluskan dan susu hingga memiliki tekstur menyerupai pasta
    • Oleskan gabungan antara bubuk buah pala dan susu tadi yang menyerupai bentuk pasta pada wajah
    • Oleskan dengan gerakan memutar & jangan terlalu keras sebab jika terlalu keras bisa melukai wajah
    • Lakukan sampai 3 atau 5 menit
    • Cuci wajah kalian.

    5. Dengan menggunakan facial wajah tanpa harus ke salon

    cara cepat menghilangkan komedo
    Facial wajah

    Kadang-kadang kita sering kali malas kesalon karena berbagai macam faktor, mungkin karena macet dijalan, atau kantong menipis. Coba lakukan facial sendiri di rumah, mudah kok! Berikut tahapannya:

    Bahan dan alat yang perlu disiapkan:


    • Handuk atau waslap bersih
    • Air panas
    • Komedo esktraktor
    • Kapas
    • Masker
    • Retinol
    • Sabun wajah dan pembersih wajah
    • Krim siang atau malam
    Sekianlah yang bisa kami utarakan buat anda khusus tips untuk pemberantasan komedo yang mampu menghilakannya secaravpermanen dan tidak kembali lagi.



    Demikianlah Artikel 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit

    Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

    Anda sedang membaca artikel 5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/5-cara-cepat-menghilangkan-komedo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

    0 Response to "5 Cara Cepat Menghilangkan Komedo dengan Facial Wajah Dan Bahan Alami Sesuai Jenis Kulit"

    Posting Komentar