Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah
Sumber Artikel : Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

lihat juga


Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami. Dan Tradisional Murah Sebelum kita membahas lebih mendalam tentang cara mengatasi komedo putih dan hitam, adala baiknya kita jelaskan dulu apa sih pengertian komedo putih dan komedo hitam?

Alat Penghilang Komedo

Komedo pada wajah terbagi atas dua jenis, yaitu komedo hitam (blackhead) dan komedo putih (whitehead). Komedo hitam disebabkan karena pori-pori yang melebar sehingga terlihat besar dan menghitam. Sedangkan komedo putih disebabkan karena pori-pori tertutup oleh kotoran sehingga tampak ada seperti kulit berwarna keputihan yang menutupi hidung. Pori-pori yang tertutup disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang tidak dibersihkan dan hasil sekresi kelenjar minyak yang berlebihan. Nah setelah kita mengetahuinya barulah tenang untuk membedakan mana komedo putih, dan hitam.

Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

Banyak orang yang menghilangkan komedo dengan pergi ke salon kecantikan untuk melakukan facial. Padahal facial rasanya menyakitkan dan dalam kondisi tertentu bisa beresiko memperparah komedo karena menambahkan luka pada wajah. Ada cara-cara yang lebih ampuh menghilangkan komedo tanpa rasa sakit dan tentunya lebih aman. Agar wajah Anda tetap berseri dan mulus, berikut adalah cara ampuh menghilangkan komedo hitam dan putih pada sekeliling wajah kita.

Inilah salah satu diantara faktor penyebab munculnya komedo pada wajah kita, baik komedo putih maupun komedo hitam

Salah satunya adalah termasuk daripada Perilaku gaya hidup tidak sehat juga dapat menyebabkan komedo. Masalah kulit seperti jerawat akan sangat mudah muncul ketika Anda menerapkan pola hidup yang buruk dalam sehari-hari. Gaya hidup yang buruk tersebut antara lain merokok, knsumsi minuman alkohol dan sering begadang. makanya sobatku,,jangan sering begadang yah,, kata bang rhoma irama juga jangan begadang tuh jadi muncul deh komedo,,.

Memang komedo tidak membuat efek samping yang begitu woow sih,tapi kadang kalo kita ketemu sama orang yang kita sayang pasti ngak bakalan pede,soalnya saya pernah pengalaman di omelin pacar gara- gara komedo kian menyeruak di hidung, karena sering begadang disebabkan sering nonton bola luar, maklum sih pecinta madrid. hhehe. hala madrid. aduh jadi curhat nih, kembali ke topik yuk. tapi tenang ya, sini kita akan membahas bagaimana cara menghadapi masalah komedo dengan cara yang ampuh baik komedo putih maupun komedo hitam.

Inilah alat atau masker alami tradisional paling jitu, dngan menggunakan putih telur.
Caranya sebagai berikut :

komedo
Putih telur

  • Pecahkan telur dan ambil bagian putihnya saja. Kocok ringan saja.
  • Oleskan ke seluruh area wajah, termasuk leher. Hindari pemolesan pada area sensitif di sekitar area mata, hidung dan juga mulut.
  • Letakkan tisu pada wajah. Lubangi di area sekitar mata, hidung dan juga mulut.
  • Oleskan putih telur secara merata di atas tisu yang sudah menempel di wajah Anda, pastikan tisu yang Anda pakai adalah tisu bersih dan berukuran cukup besar.
  • Biarkan kering dan psstt... beberapa menit ke depan Anda harus puasa bicara
  • Jika sudah kering, lepaskan tisu, kmudian bilas dengan air hangat. maka komedo akan terangkat sketika.



Demikianlah Artikel Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/putih-telur-alat-penghilang-komedo.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Putih Telur Alat Penghilang Komedo Putih , Hitam Alami Dan Tradisional Murah"

Posting Komentar