Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional

lihat juga


Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional

Komedo yang bermunculan akan membuat wajah terlihat tidak mulus. Komedo yang tumbuh di daerah ini akan mengganggu penampilan karena mengakibatkan riasan tidak sempurna. Ada berbagai cara menghilangkan komedo di hidung yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional

komedo

Penanganan masalah komedo bisa beragam cara yang patut dicoba. Mulai dari melakukan pembersihan komedo dengan facial ke salon hingga menangani ketombe secara mandiri di rumah.
Penanganan dengan metode facial harus dilakukan ke salon dengan menyediakan kocek.
Sementara bagi yang memiliki waktu luang bisa mencoba menggunakan bahan alami untuk menangani komedo di rumah dengan bahan-bahan dibawah ini.



1 : Menggunakan metode kesaktian pepaya.

Buah pepaya memang sudah terbukti bahwa buah ini sangatlah serbaguna dalam spesies tubuh kita. selain membantu untuk kesehatan dan kelancaran untuk pencernaan kita. juga sangat bagus untuk kecantikan dan kelembaban kulit bahkan setiap jenis kulit termasuk pada jenis komedo.

Caranya :
Kupas kulit Pepaya, kemudian jika ada blander dirumah gunakan blander yang bersih dari bekas blanderan jenis yang lain. kemudian setelah itu hasil dari air dan serbuk pepayam, maskerkan ke wajah anda dengan menggunakan alas atau dengan koas, dikoaskan keseluruh wajah sekira-kira lamanya 10 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air dingin dan rasakanlah ke luarbiasaan dari pepaya ini yaitu yang akan mengurangi komedo pada hidung, dagu serta pipi anda.


Terapi es batu adalah perawatan paling sederhana untuk menyegarkan kulit wajah. Es batu dapat mengecilkan pori-pori kulit sehingga kulit wajah terlihat halus dan kencang. Untuk melakukan perawatan dengan menggunakan es batu, cukup tempelkan dan pijatkan es batu pada bagian wajah yang berkomedo selama 5-10 menit.

Untuk perawatan yang lebih maksimal lebih baik komedo dibersihkan lebih dulu dengan masker pembersih komedo.

3 : Cara untuk menghilangkan Komedo dengan Putih Telur :


Putih telur ini merupakan bahan alami yang sangat ampuh untuk menghilangkan komedo di wajah anda. Banyak orang yang sudah menggunakannya dan terbukti ampuh. Cara menggunakannya juga sangat mudah sekali.

Anda bisa mengambil satu butir telur. Pisahkan kuning dan putih telurnya. Oleskan putih telur di bagian wajah yang terdapat komedo. Biarkan 10 -20 menit sampai mengering. Kemudian bilas sampai bersih. Lakukan kegiatan ini secara rutin, supaya hasilnya lebih maksimal.
Masih banyak lagi bahan ampuh yang alami dari buah- buahan yang sebenarnya sangan gampang dan tidak ribet, seperti jeruk nipis,lidah buaya,air kelapa dan lain-lain dan untuk cara penuaan nya yang tidak jauh dari cara demikian diatas. terimakasih telah membaca artikel ksmi ini semoga dengan artiakel ini dapat membantu anda untuk masalah kecantikan wajah serta ketampanan anda..


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/08/cara-menghilangkan-komedo-di-hidung-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Dagu juga Pipi Dengan Cepat Secara Alami dan Tradisional"

Posting Komentar