Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub

Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub
Sumber Artikel : Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub

lihat juga


Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub

Komedo sering mengganggu penampilan apalagi komedo hitam yang terlihat jelas dan terbuka yang membuat kita menjadi kurang PD. Komedo disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita tetapi tidak kita bersihkan sehingga bisa menimbulkan komedo di wajah ataupun di hidung kita.

Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub


Selain komedo jerawat juga sering mengganggu penampilan kita dan bisa mengurangi ke PDan kita. Maka dari itu anda perlu menghilangkan jerawat yang ada diwajah kita, dan jerawat ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati juga yang menempel diwajah kita dan tersumbatnya pori-pori sehingga menimbulkan kantung nanah yang biasa disebut dengan jerawat.


Cara membersihkan komedo dan jerawat cukup mudah untuk anda praktekan dirumah anda. Salah satunya yaitu anda juga bisa menggunakan plester atau bisa menscrub wajah anda. Buat anda yang ingin membersihkan wajah dari komedo dan jerawat. Berikut ini Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub.

Cara Membersihkan Komedo

1. Menggunakan Air Garam

Garam memiliki banyak manfaat untuk membersihkan wajah dari komedo dan jerawat. Air garam bisa juga untuk membersihkan komedo dan jerawat pada wajah anda. Caranya juga cukup mudah anda bisa melarutkan garam dengan air. Setelah larut usapkan air itu ke wajah anda atau basuh menggunakan air larutan garam tersebut.

2. Menggunakan Mentimun

Mentimun memiliki manfaat bagi wajah anda seperti dijadikan untuk dijadikan masker. Mentimun ini mempunyai kandungan zat aktif yang berkhasiat untuk mendetoks tubuh anda sehingga bisa menghilangkan racun-racun dan Zat-zat aktif tersebut misalnya mineral, antioksidan, asam amino, Vitamin C dan air. Mentimun dalam perawatan kecantikan biasanya digunakan untuk mengatasi mata yang bengkak atau kantung mata pada wajah anda. Tetapi perlu kamu ketahui, bahwa mentimun juga memiliki efek untuk mencerahkan kulit wajah, sehingga bisa digunakan untuk menghilangkan flek bekas jerawat yang menghitam diwajah anda.



Mentimun ini dibuat jus mentimun dan ditempelkan pada wajah, dan sensasi segar mentimun dan jerawat yang mengalami radang pun bisa segera kempes. Masker mentimun ini bisa membersihkan komedo hitam dan jerawat di hidung yang mengganggu. Dan dibawah ini cara membersihkan komedo hitam dan jerawat di hidung dengan cepat menggunakan mentimun.

1. Siapkan 1 mentimun
2. Potong menjadi banyak bagian
3. Bersihkan wajah anda
4. Tempelkan potongan mentimun kewajah anda
5. Diamkan 10 sampai 15 Menit
6. Setelah itu copot mentimun dan bersihkan wajah anda

Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menggunakan Buah Lemon

Buah lemon dipercaya memiliki banyak nutrisi kaya akan vitamin yang bisa membuat wajah anda lebih segar, bersih dan sehat. Buah lemon memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah termasuk juga Buah lemon ini bisa anda gunakan untuk membersihkan komedo ataupun jerawat. Cara menggunakannya juga cukup mudah, jika anda ingin membersihkan komedo dan jerawat dengan Buah lemon. Silahkan ikuti step by step cara dibawah ini.


1. Cuci wajah anda menggunakan air hangat

2. Iris atau Belah buah Lemon menjadi 2 Bagian kemudian gosokkan di area Wajah anda yang berjerawat dan berkomedo
3. Gosokkan Dengan lembut di area permukaan wajah anda yang ada jerawatnya dan komedo selama 3 sampai 4 menit
4. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin


Lakukan cara ini setiap hari, lakukan 2 kali sehari pada pagi hari dan menjelang tidur di malam hari. Dengan cara ini mungkin jerawat dan komedo pada wajah anda akan menghilang selama 6 sampai 9 hari. Tetapi, mungkin cara ini agak sedikit perih.


4. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki banyak manfaat juga buat kulit wajah. Jadi lidah buaya ini bukan hanya untuk wajah saja tetapi juga memiliki vitamin yang baik untuk wajah dan juga bisa menghilangkan Komedo di wajah anda. Caranya juga tidak terlalu sulit. Silahkan ikuti Cara Membersihkan Komedo Dengan Cepat menggunakan lidah buaya dibawah ini.


1. Siapkan Lidah Buaya

2. Kupas dan ambil dagingnya
3. Haluskan daging dari lidah buaya
4. Cuci wajah menggunakan air hangat
5. Oleskan daging lidah buaya kesemua wajah anda yang ada komedonya
6. Tunggu beberapa menit kurang lebih 15 Sampai 30 menit
7. Kemudian bersihkan wajah anda dengan air hingga bersih


Lakukan cara ini dengan rutin, minimal 3 kali seminggu. Insyallah komedo diwajah anda akan terangkat, hilang dan bersih.
Buah pepaya memiliki manfaat yang lebih buat kesehatan kulit. Seperti untuk kecantikan wajah, seperti menghaluskan kulit wajah, membersihkan atau juga mencerahkan wajah anda. Buah pepaya juga bisa membersihkan komedo dengan cepat. Caranya juga sangat mudah dan sederhana. Berikut ini Cara Membersihkan Komedo Menggunakan Buah Pepaya.


1. Potong Pepaya kemudian haluskan

2. Campurkan pepaya dengan susu dan madu
3. Cuci wajah anda dengan bersih
4. Oleskan Campuran Pepaya Dan susu madu tadi ke wajah anda
5. Biarkan hingga 15 sampai 30 menit
6. Kemudian bilas wajah anda menggunakan air hangat


Lakukan cara ini dengan rutin lakukan 3 kali dalam seminggu. Agar mendapatkan hasil yang memuaskan.


6. Menggunakan Tomat

Tomat juga memiliki kandungan buat kulit wajah. Salah satunya untuk membersihkan  komedo
dengan cepat. Cara membersihkan komedo dan jerawat dengan cepat menggunakan tomat juga cukup mudah, karena bahan yang diperlukan tidak banyak dan hanya tomat saja. Berikut ini caranya yang bisa anda praktekan.


1. Siapkan tomat dan potong menjadi banyak bagian

2. Bersihkan wajah anda
3. Taruh potongan tomat diwajah anda yang memiliki komedo
4. Diamkan selama 30 menit
5. Setelah itu, angkat tomat tersebut dari wajah anda
6. Bilas wajah anda dengan air bersih


Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang baik dan maksimal.


Cara diatas bisa anda gunakan untuk membersihkan komedo hitam dan jerawat di hidung anda, selain itu anda juga bisa menggunakan plester diwajah anda.



Banyak sekali jenis plester buat komedo yang dijual ditoko-toko caranya juga cukup Simple hanya membasuh muka kemudian menempelkan plester tunggu 20 menit dan anda tarik komedo akan juga tertarik. Saran saya gunakanlah plester untuk pria karena memiliki daya sedot yang kuat.



Dan untuk menghilangkan jerawat juga bisa menggunakan suruh wajah, cara membuat suruh wajah dari bahan alami sangatlah mudah. Anda bisa membuat suruh wajah dari kopi. Caranya siapkan kopi bawahi sedikit wajah anda kemudian oleskan kopi tersebut ke wajah anda.


Demikianlah Artikel Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/cara-membersihkan-komedo-hitam-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membersihkan Komedo Hitam Dan Jerawat Di Hidung, Di Wajah Plester Hidung Dan Scrub"

Posting Komentar