Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab

Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab
Sumber Artikel : Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab

lihat juga


Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab

Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab Masalah wajah memang tidak hanya dialami kaum wanita saja tetapi kebanyakan yang selalu dipusingkan dengannya biasanya adalah wanita. Salah satu masalah wajah yang mempunyai pengaruh serius adalah komedo, tentu Anda juga akan merasa terganggu dengan kehadiran tak diundang komedo ini. Banyak cara dihadirkan untuk membasmi komedo ini baik secara instan atau alami, salah satu cara alami ialah menghilangkan komedo dengan pasta gigi. bukan cuma pasta gigi aja sobat, masih ada beberapa obat penghilang komedo juga gak kalah uniknya. seperti Es batu dan juga uap air yang selama ini tidak terlintas di benak kita, ternyata terbukti paling mujarab dalam hal pembasmian komedo diwajah kita.

Menghilangkan Komedo

Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab

Kembali kepada pembersihan komedo dengan pasta gigi. Anda pasti bingung bagaimana alat untuk membersihkan gigi ini bisa digunakan untuk membereskan komedo membandel di wajah bahkan obat ini adala termasuk paling mujarab dalam masalah penanganan komedo. Sekarang ikuti artikel ini dengan saksama agar Anda mendapat jawaban yang tentu bermanfaat untuk memperbaiki penampilan wajah anda dan komedopun tidak akan kembali lagi menempl di wajah kita.

Sebelum kita melangkah ke cara pengobatan adabaiknya kami akan membahas apa itu komedo. Komedo adalah kotoran yang menumpuk pada kulit wajah. Tempat yang strategis didiami komedo biasanya daerah hidung, sekitar mata, dan daerah dagu. Kehadiran komedo lebih banyak merugikan karena kepercayaan diri seseorang bisa mudah hancur jika mengetahui komedo yang mendiami wajahnya sudah menggunung.

Tips pertama adalah dengan menggunakan pasta gigi

Cara yang tepat harus dipilih agar komedo yang hinggap hilang dan wajah Anda juga tidak mengalami kerusakan bahkan cacat. Menghilangkan komedo dengan pasta gigi merupakan salah satu cara alternatif guna menyingkirkan penumpukan komedo ini. Tapi alangkah lebih baiknya untuk pengobatan yang lebih sempurna jika anda menambah sedikit garam kedalam bauran pasta gigi.

Caranya :

  • Campur 1 sendok teh garam serta 1 sendok teh pasta gigi mint 
  • Aduk sampai merata
  • Berikan di bagian hidung yang alami permasalahan komedo
  • Diamkan sepanjang 5 menit
  • Pijat-pijat lembut dengan jari yang bersih
  • Basuh dengan air sampai bersih
  • Paling akhir, ketuk-ketuk hidung sendok yang dingin maksudnya adalah sendok yang telah dimasukkan dalam kulkas manfaatnya adalah menutup pori-pori  kulit. Kulit akan merasa lebih lembut serta komedo berkurang secara natural.

Tips yang kedua adalah dengan menggunakan esb batu

Menghilangkan Komedo

Menghilangkan komedo dengan Es Batu. Selain semua cara diatas, anda juga bisa menggunakan metode terapi es batu untuk menghilangkan komedo,

Caranya sangat mudah.

  • Dengan menggosok-gosokkan es batu secara perlahan dan merata pada wajah, tujuannya adalah untuk memperkecil lubang pori pada hidung sehingga mencegah adanya komedo, dan untuk hasil yg lebih maksimal di anjurkan membersihkan wajah terlebih dahulu dengan krim pembersih wajah, agar hasilnya lebih sempurna sehingga komedo akan hilang dan tidak akan kembali pada wajah anda lagi.
Tips yang ke tiga adalah dengan menggunakan uap air.

uap air

Adapun penggunaan uap air untuk menghilangkan komedo adalah :
  • Siapkan air mendidih pada sebuah mangkok atau wadah lainnya. 
  • Tutuplah kepala Anda dengan menggunakan handuk.
  • Dekatkan wajah Anda pada wadah tersebut. Uap air akan membuat pori-pori kulit yang semula tersumbat menjadi terbuka sehingga komedopun teratasi, dan komedopun akan menyingkir dan tidak akan kembali lagi untuk selama -lamanya.


Demikianlah Artikel Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/03/update-menghilangkan-komedo-putih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Update Menghilangkan Komedo Putih Dengan Pasta Gigi dan Lainnya yang Paling Mujarab"

Posting Komentar