Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat

lihat juga


Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat

Komedo dibagi menjadi 2 jenis, jadi sebelum anda menghilangkan komedo perlu anda ketahui terlebih dahulu bahwa komedo memiliki dua jenis yaitu komedo terbuka atau disebut dengan blackheat dan komedo tertutup disebut dengan whitehead.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat

Jika anda sudah mengetahuinya, disini saya akan memberikan anda tips Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Hitam. Tetapi perlu anda ketahui terlebih dahulu apa penyebab komedo Hitam. Komedo Hitam disebabkan karena sel-sel kulit mati di wajah yang menempel tidak dibersihkan sehingga bisa menyebabkan komedo dan masih banyak lagi penyebab munculnya komedo.

Komedo membuat wajah kita menjadi kasar dan jika wajah kita di rias tidak bisa terlihat sempurna. Dan wajah memiliki komedo bisa membuat kita tidak terlihat percaya diri, apalagi komedo hitam yang terlihat jelas yang bisa membuat kita tidak percaya diri. Maka dari itu anda perlu menghilangkan komedo hitam tersebut. Lalu bagaimana cara menghilangkannya ??,

Cara Menghilangkan Komedo Hitam

1. Mencuci Wajah Dengan Air Bersih

Cara ini adalah cara yang paling utama untuk membersihkan komedo hitam. Anda diharuskan menggunakan air bersih untuk mencuci wajah anda setiap hari, karena wajah biasanya kotor atau berkeringat jika sudah melakukan aktivitas sehari-hari. Jadi, setelah anda menggunakan Make up ataupun riasan bersihkanlah dengan air bersih karena debu dan kotoran tersebut akan terangkat dan pastikan wajah anda benar-benar bersih. Karena sisa-sisa Make up jika tidak dibersihkan akan menimbulkan komedo hitam pada wajah anda.

Uap air panas juga bisa membuka pori-pori yang ada di kulit wajah anda. Caranya adalah didihkan air putih hingga panas atau hangat kemudian dekatkan pada wajah anda. Setelah beberapa menit anda bisa memencet komedo yang ada pada wajah anda dengan pelan. Kemudian bersihkan wajah anda dengan air hangat yang sudah dicampuri garam. Air hangat ini bisa membantu membuka pori-pori anda dan garam membantu anda untuk mengeluarkan. Setelah itu bilas wajah anda dengan air dingin dan bersihkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk.

Anda bisa melakukan cara ini dengan mudah dirumah anda. Tentunya tanpa biaya alias gratis. Lakukan cara ini setiap hari agar komedo anda hilang dan tidak kembali.

2. Menggunakan Produk Pembersih Wajah

Cara kedua yaitu menggunakan produk pembersih wajah. masker wajah, Scrub wajah dan pore strip (atau disebut juga nose clean pack ataupore pack) adalah produk pembersih wajah yang praktis dan terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan komedo. Baca juga dan ikuti aturan pakai pada kemasan. 

Jika Anda telah memiliki banyak komedo hitam, pilihlah pore strip untuk pria karena porn strip untuk pria ini dapat menarik lebih banyak komedo yang ada pada wajah anda. Jika Anda ingin sekalian untuk membersihkan noda hitam dan juga jerawat pada wajah, pakailah masker tanah liat atau clay mask adalah pilihan yang tepat untuk wajah anda. Produk-produk ini lumayan terjangkau dan Anda juga dapat menemukannya dan membelinya di toko kecantikan, apotek atau mini market terdekat. Anda juga dapat menggunakan produk pembersih wajah ini 1-2 kali seminggu.


3. Menggunakan Bahan Alami

Bahan alami adalah bahan yang paling aman untuk anda gunakan sebagai pembersih komedo. Bahan yang bisa dibuat untuk membersihkan komedo adalah jeruk nipis atau lemon, pasta gigi, lidah buaya, dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan. 

Cara menggunakan bahan alami ini tidak ada efek samping alias aman dan anda bisa mencobanya dirumah. Dan menggunakan produk alami juga tidak memerlukan biaya yang mahal jadi anda bisa menggunakan bahan-bahan yang ada di sekitar anda untuk menghilangkan komedo hitam.

4. Mengunjungi Klinik Kecantikan

Jika Anda sudah pernah mencoba semua cara di atas itu dan anda masih belum puas dengan hasilnya, Anda juga dapat mengunjungi klinik kecantikan. Di sana ada beragam pilihan untuk membersihkan komedo dari wajah Anda. Salah satunya ialah facial. 

Facial yaitu perawatan kecantikan kulit wajah yang bisa dapat Anda lakukan sekali dalam sebulan. Metode ini juga sangat cukup terjangkau tetapi sedikit menyakitkan karena komedo Anda akan dipencet keluar satu dengan per satu. Jika Anda tidak kuat dengan proses yang bisa menyakitkan dan agak lama ini, Anda bisa juga memilih metode yang agak lebih mahal, yaitu dengan cara peeling. 

Peeling yaitu perawatan wajah dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati yang ada di wajah anda. Walaupun cara ini tidak begitu sakit, tetapi peeling akan menyebabkan kulit wajah anda akan sedikit sensitif sehingga anda perlu melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari atau debu agar kulit anda tidak sensitif. Hindari juga penggunaan kosmetik wajah selama beberapa hari pada wajah anda. Peeling ini dapat anda lakukan sekali dalam tiga bulan.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/08/cara-menghilangkan-komedo-hitam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Hitam Membandel Di Pipi Dan Di Hidung Dengan Cepat"

Posting Komentar