Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam
Sumber Artikel : Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam

lihat juga


Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam

Cara menghilangkan komedo di hidung secara alami dengan cepat dengan berbagai alat yang simple sebenarnya tidaklah sulit dan cara menghilangkan komedo ini mungkin patut anda coba yahh. bagaimanapun Komedo dapat menjadi salah satu masalah besar yang dapat mengganggu penampilan kecantikan serta ketampanan anda. Pasalnya komedo ini menimbulkan bintik hitam dan putih pada area hidung, wajah, dan sekitar dagu anda.



Meskipun komedo bukanlah sebuah penyakit berbahaya namun sebaiknya segera diatasi dong, karena jika antepin pasti akan semakin banyak dan akhirnya dapat memicu timbulnya jerawat di wajah anda. Nah untuk menghilangkannya anda dapat memakai beberapa Cara  yaitu dengan cara seperti di bawah ini :

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam

  • Berikut cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi :
Pasta gigi bisa menghilangkan komedo hanya dengan cara mengoleskannya, rasa mint pada pasta gigi lah yang membuat komedo terangkat. Cara menghilangkan komedo dengan pasta gigi untuk hasil yang efektif, gunakan pasta gigi yang berwarna putih dan jangan pasta gigi yang memiliki warna lain.
  1. Campurlah dengan 1 sendok teh garam  kemudian 1 sendok teh pasta gigi mint Aduk sampai merata semua yah,
  2.  usapkan kebagian yang ada komedonya  dengan lembut dipijit-pijit dengan lembut,
  3.  Diamkan selama 5 menit sampai 10 menit
  4.  Pijat-pijat lembut dengan jari yang bersih
  5. Bersihkan dengan air sampai bersih
  6. Paling akhir, ketuk-ketuk hidung dengan sendok yang dingin (sendok yang telah dimasukkan dalam kulkas) gunanya untuk menutup pori-pori kulit .kemudian rasakan sensasinya setelah anda melaksanakan cara tersebut, yang pasti akan terasa lembut dan terasa hilang komedonya.
  • Kemudian dengan putih telur
vitamin yang terkandung dalam telur putih sangat bagus untuk kulit jika kita buat ke wajah maka putih telur akan masuk kedalam kulit dan berkhasiat mengurangi komedo yang terdapat pada wajah anda Terutama pada bagian bagia hidung,dagu serta pipi anda, contohnya seperti gambar di bawah :

Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi

Caranya :
  1. Bersihkan wajah anda dengan air bersih dan gunakan sabun muka.
  2.  kemudian bilas dan keringkan dengan handuk bersih dan halus.
  3. Ambil sebutir telur kemudian pecahkan dan pisahkan putih telurnya.
  4. Campur putih telur dengan pasta gigi dan aduk hingga merata.
  5. Kemudian oleskan pada bagian wajah yang berkomedo .
  6. Ambil tissue dan taruh tissue diatas wajah anda yang sudah terolesi pasta gigi dan putih telur.
  7. Diamkan sekitar 20-30menit.
  8. tunggu sampai putih telur mongering,Angkat tissue dari wajah secara perlahan,Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk yang bersih. rasakan bagaimana kelembabannya.
  • Kemudian dengan jeruk nipis
Setiap pria dan wanita pastinya sangat mendambakan memiliki kulit wajah yang putih dan cerah, untuk mendapatkannya kita bisa menggunakan air jeruk nipis ini, untuk mengunakannya cukup mudah dan gak ribet.




Caranya :
  1. Bersihkan wajah anda dengan air bersih dan gunakan sabun muka 
  2. kemudian bilas dan keringkan dengan handuk bersih dan halus,
  3. Campurkan perasan jeruk nipis dengan pasta gigi secukupnya,
  4. Oleskan pada area wajah yang terdapat komedo,
  5. Diamkan selama 10-15menit,Kemudian bilas dengan air hangat
  6. dan keringkan dengan handuk yang bersih.
  7. Pada pemakaian pertama akan terasa panas dan perih, tapi tidak perlu khawatir karena rasa perih dan panas tidak akan berlangsung lama. kemudian rasakan perbedaannya. pasti akan terasa hilang komedo jahat.
  • Kemudian dengan teman dapur, yaitu garam.
Kalau kita ingin memasakTanpa garam pastinya masakan kurang enak iya kan... kata pepatah bagaikan sayur tanpa garam,, itulah pentingnya garam. Butiran putih kecil yang memiliki rasa asin ini ternyata bukan hanya sebagai bumbu dapur saja tapi juga berkhasiat untuk perawatan kulit dan wajah.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/07/cara-menghilangkan-komedo-dengan-pasta_31.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Dengan Pasta Gigi , Dengan Putih Telur , Jeruk Nipis , Garam"

Posting Komentar