Jenis jerawat yang di kenal warga

Jenis jerawat yang di kenal warga - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Jenis jerawat yang di kenal warga , saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Jenis jerawat yang di kenal warga
Sumber Artikel : Jenis jerawat yang di kenal warga

lihat juga


Jenis jerawat yang di kenal warga

Apa itu jerawat serta apa jenis-jenis jerawat itu? Banyak orang beranggapan bahwa jerawat yang biasa berupa benjolan-benjolan kecil kemerahan hanya muncul di wajah. 

Jenis jerawat


Padahal sebenarnya jerawat bisa timbul diberbagai daerah seperti dada, punggung dan  kulit ketua. Serta jerawat ternyata memiliki jenis yg beraneka macam tak itu-itu saja meski terlihat sepertinya sama saja.

1. Jerawat batu
Jerawat batu sebenarnya sama saja menggunakan jerawat radang, tetapi memiliki berukuran yang lebih besar  dan  terasa menyakitkan sebab terjadi peradangan yg hebat. Jika terus dibiarkan tanpa segera diobati maka setelah jerawat ini sembuh akan meninggalkan bekas luka mirip cekungan di paras yang tak bisa diobati.

2. Jerawat pasir
Jerawat pasir ialah formasi jerawat-jerawat kecil yang banyak sebagai akibatnya terlihat seperi pasir. Jerawat ini tidak sakit sebab tidak terjadi peradangan namun membentuk paras jadi tak lezat untuk dicermati.


Demikianlah Artikel Jenis jerawat yang di kenal warga

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Jenis jerawat yang di kenal warga , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Jenis jerawat yang di kenal warga dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/06/jenis-jerawat-yang-di-kenal-warga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jenis jerawat yang di kenal warga "

Posting Komentar