Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah

Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah - Hallo sahabat Jerawat Review, Pada sharing Jerawat kali ini yang berjudul Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah, saya telah menyediakan solusi cara menghilangkan jerawat super cepat. mudah-mudahan isi postingan Jerawat Review yang saya tulis ini dapat bermanfaat buat anda.

Judul Artikel : Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah
Sumber Artikel : Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah

lihat juga


Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah

Sebebelum kita mmebahas tentang Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah ada baiknya kita harus mengetahui terlebih dahulu apa itu yang dinamakan dengan komedo disini kita bahas secara terperinci dan secara akurat.

cara mencegah komedo

 Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah

Devenisi daripada Komedo adalah masalah kulit yang sering dialami, baik oleh pria ataupun wanita, terlebih lagi untuk mereka yang memang sedang dalam masa-masa pubertas iya kan... Karena pada masa itulah, produksi minyak dalam tubuh mengalami peningkatan drastis yang signifikan, akibatnya tubuh akan mengalami kelebihan minyak. Nah, minyak berlebih itulah biasanya yang nantinya akan menjadi penyebab munculnya komedo. Baik, sebelum kita membahas langkah tepat untuk mengatasi komedo, mari kita bahas dari awal mulai dari definisi komedo itu sendiri.

Cara menghilangkan komedo memang tidak gampang, setidaknya kami menemukan ada beberapa cara ampuh yang dapat Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah sehaingga bahan yaang ada dirumah dapat digunakan. Komedo adalah salah satu masalah yang sangat sering menyerang wajah kita sama halnya dengan masalah jerawat. Apabila komedo tidak segera diobati tentu efeknya akan sama dengan jerawat yaitu menyebar ke seluruh bagian wajah kita. Memang komedo tidak akan mempengaruhi efek samping yang dapat membuat kesakitan di seluruh wajah seperti hal nya merasakan sakitnya merasakan penyakit bisul.

karena bisul itu berbeda dengan komedo atau jerawat. Komedo hanya membuat kita merasa tidak pede saja sih,, apalagi didepan sang kekasih, karena ciri-ciri dari timbulnya komedo berlebihan dikarenakan kita jarang mandi dan jarang membasuh wajah, pasti ketahuan hehe.. terutatama pada kalangan remaja. saya juga pernah ngalamin sih, teapi dengan adanya cara yang akan kita bahas ini, wajah saya menjadi bersih terhindar dari komedo. dengan syarat harus rutin dan sering mencuci wajah. ditambah dengan tips dan cara sebagai berikut.

Salah satunya adalah dengan memnggunakan bahan alami dirumah yaitu dengan lemon

cara mencegah komedo

Lemon juga merupakan salah satu buah yang memiliki kegunaan yang sangat praktis untuk Cara mencegah komedo secara alami dan cepat. Ini karena lemon memiliki kandungan vitamin C yang banyak, selain itu ada kandungan lain yang juga bermanfaat, diantaranya yaitu kandungan flavonoid dan juga asam sitrat.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat menggunakan buah lemon cukup mudah. Caranya yaitu peras buah lemon dan ambil airnya saja. Oleskan air perasan lemon tersebut di bagian wajah yang berkomedo. Untuk hasil yang maksimal lakukan perawatan ini setiap malam sebelum tidur. Saat bangun pagi Anda dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih.

Bisa dengan cara ini juga. yaitu dengan menggunakan pepaya.


Pepaya juga selain bisa di konsumsi untuk pencernaan kita, juga dapat membuat wajah anda menjadi mulus dan mengencang dan bisa menghilangkan keganasan komedo. Caranya  sebagai berikut :
  1. Ambil buah pepaya yang matang dan kupas kulit nya.
  2. Cuci pepaya dengan air bersih.
  3. Haluskan Buah Pepaya tersebut dan campurkan dengan 2 sendok teh madu.
  4. Oleskan pada Seluruh wajah anda secara merata.
  5. Tunggu 20 - 30 menit lalu bilas dengan air hangat sampai benar - benar bersih.
Sekian ulasan artikel kami kali ini, semoga bermanfaat buat kita. karena dengan bahan yang sering hadir dirumah kita sendiri ternyata dapat dipergunakan dengan tidak sia-sia. bahkan membuakan hasil positif dalam menghilangkan komedo agar kita tetap tampil ganteng dan cantik setiap saat.
Untuk lebih lengkaonya Baca juga artikel dibawah ini untuk penyempurna dalam prose pengobatan anda :
 Silahkan lihat update kami tiap harinya agar anda semakin tau bagaimana cara mencegah komedo sehingga tidak datang lagi.


Demikianlah Artikel Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca artikel Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah dan artikel ini url permalinknya adalah https://jerawatreview.blogspot.com/2016/02/cara-mencegah-komedo-datang-lagi-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Mencegah Komedo Datang Lagi Dan Kembali Secara Alami Di Rumah"

Posting Komentar